Jual Pohon Kamboja Fosil

Jual Pohon Kamboja Fosil

Sekaralam.id menyediakan pohon kamboja fosil unggulan dengan harga terjangkau. Kami melayani pembelian untuk rumahan maupun proyek.

Ukuran bibit pohon yang tersedia:

  • Kamboja Fosil 2 meter
  • Kamboja Fosil 3 meter
  • Kamboja Fosil 4 meter
Hubungi admin via Whatsapp

Tentang Pohon Kamboja Fosil

Pohon kamboja secara umum identik dengan pohon yang banyak ditanam di area pemakaman dan auranya kental dengan suasana “kuburan”. Namun beda halnya dengan salah satu jenis pohon kamboja yang dicintai di kalangan penyuka tanaman hias, yaitu Kamboja Fosil.

Nama fosil lekat dengan sisa hewan purba yang sudah membatu dengan benjolan dan liuk di permukaannya dan nama ini diadopsi oleh Kamboja Fosil yang batangnya yang menyerupai fosil. Umur pohon kamboja fosil bisa mencapai sampai ratusan tahun. Namun jangan salah, di penampilannya yang tampak bergeronjal pohon ini sangat disukai dan bisa menghasilkan pohon yang indah.

Kamboja fosil saat ini lazim ditemukan di pekarangan rumah, taman-taman kota, sampai dengan taman perumahan. Daun yang tumbuh dari pohon ini jumlahnya tidak banyak, dan bunga yang dihasilkan juga tumbuh berdekatan dengan daunnya sehingga hampir seluruh batang pohon ini tampak menonjol jika dibandingkan dengan bagian lainnya, sedikit mirip dengan pohon baobab.

Pohon Kamboja Fosil di Sekar Alam

Beberapa daerah di Indonesia melibatkan pohon kamboja dalam aktivitas keagamaan seperti Bali yang mayoritas penduduknya beragama hindu. Hal ini tidak lepas dari kepercayaan pemeluk agama hindu yang menganggap bahwa pohon kamboja adalah pohon suci

Jika anda sering menonton video promosi pariwisata Bali atau video tentang adat disana, sekali dua kali pasti anda pernah melihat orang Bali tampak mengenakan bunga kamboja di telinganya. Selain itu bunga kamboja juga banyak digunakan sebagai sesajen, kalungan untuk menyambut tamu, dll.

Jual Pohon Kamboja Fosil Untuk Rumahan dan Proyek

Kami dari Sekaralam.id menyediakan pohon kamboja fosil berukuran kecil dan besar dengan rentang tinggi mulai dari 2 meter hingga 4 meter.

Sekaralam melayani pengiriman di seluruh wilayah Indonesia. Memiliki stok yang siap sedia untuk retail maupun partai untuk memenuhi kebutuhan anda. Diluar itu, kami juga menyediakan jasa untuk pembuatan taman dan penanaman pohon. Silahkan hubungi admin kami untuk konsultasi dan pertanyaan lebih lanjut.

Hubungi kami via Whatsapp