Jual Pohon Balibong – Tanaman Hias Dengan Benjolan Eksotis

Sekaralam.id menyediakan pohon balibong/bilabong atau pohon Jaran/Jeren dengan harga terjangkau dan bersaing. Pohon eksotis ini cocok untuk menyegarkan suasana taman anda.

Melayani pembelian untuk rumahan maupun proyek.

Detail ukuran pohon yang tersedia:

  • Mulai lingkar pohon 80cm sampai dengan 1,5 meter
  • Tinggi pohon rata-rata 3 sampai 4 meter
Hubungi admin via Whatsapp

Tentang Pohon Balibong

Pohon Balibong di KP Sekar Alam

Pohon Balibong atau pohon Jeren/Jaran adalah pohon yang memiliki bentuk unik dengan batang yang besar dan keberadaan tonjolan-tonjolan seperti bisul atau balon. Letak tonjolan pohon balibong tidak merata dan semakin besar ukuran pohon maka tonjolan juga akan menjadi besar, sampai terlihat seperti balon yang menggantung. Umumnya pohon Balibong ditanam di area taman berkonsep resort atau wisata.

Pohon ini tidak memiliki bunga atau buah, namun tetap diminati banyak orang terutama para penikmat tanaman hias karena uniknya tonjolan-tonjolan besar yang muncul di permukaan batangnya. Meskipun terlihat aneh dan unik, pohon ini memiliki nilai ekonomis cukup tinggi jika dibandingkan dengan pohon-pohon jenis lain karena termasuk dalam kategori tanaman hias.

Perawatan pohon Balibong bisa dilakukan seperti halnya saat merawat Bonsai. Setelah daunnya cukup rimbun, pohon Balibong bisa dipangkas dan cabang-cabangnya sesuai selera agar batang dengan benjolan-benjolan eksotisnya terlihat, karena memang disitulah daya tarik utama pohon ini.

Jual Pohon Balibong Terdekat di Wilayah Anda

Kami dari Sekaralam.id menyediakan pohon Balibong berkualitas tinggi dengah harga bersaing, tersedia dalam ukuran sebagai berikut: lingkar pohon 80 cm sampai dengan 1,5 meter dan tinggi pohon rata-rata 3 sampai 4 meter.

Sekaralam melayani pengiriman di seluruh wilayah Indonesia. Memiliki stok yang siap sedia untuk retail maupun partai untuk memenuhi kebutuhan anda. Diluar itu, kami juga menyediakan jasa untuk pembuatan taman dan penanaman pohon. Silahkan hubungi admin kami untuk konsultasi dan pertanyaan lebih lanjut.

Hubungi kami via Whatsapp